Kunjungan dan Diskusi Overseas Immersion Programme dengan Ngee Ann Polytechnic Singapura

Delegasi Ngee Ann Polytechnic, Singapore melakukan kunjungan ke  Sekolah Vokasi UGM pada hari Senin (3/4)  di Gedung Teaching Industry Learning Center. Kunjungan ini bertujuan untuk mendiskusikan Overseas Immersion Programme dengan Sekolah Vokasi.

Delegasi Ngee Ann Polytechnic, Singapore yang turut hadir dalam acara kunjungan ini adalah Amy Ooi selaku Deputy Director/ Office of Immersion and Careers, Adrian Puah selaku Senior Lecturer/ School of Interdisciplinary Studies, Daryl Chan selaku Course Chair/ School of Humanities and Social Sciences, Raja Mohammad Fairuz selaku Senior Manager/ School of Design and Environment, dan Jemi Sitanayah selaku Lecturer/ School of Infocomm Technology.

Delegasi Ngee Ann Polytechnic diterima  oleh Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono selaku Dekan Sekolah Vokasi, Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd., M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Alumni, dan Andri Handayani, S.S., M.A. selaku PIC dari Universitas Gadjah Mada. Dalam sambutannya, Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono berharap bahwa di masa mendatang SV UGM bisa mengirimkan mahasiswanya untuk mengikuti program student exchange juga ke Ngee Ann Polytechnic Singapore.

Kunjungan ini juga membahas tentang beberapa poin penting seperti rencana jumlah mahasiswa yang akan terlibat dalam Overseas Immersion Programme, beberapa tempat yang akan dikunjungi selama program berlangsung, dan juga waktu pelaksanaan program tersebut. Acara ditutup dengan berkeliling di Gedung Teaching Industry Learning Center. 

Shafira Ramadhina Putri

Editor: Humas SV UGM

.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*