Online Open House Summer Course Vocational College Universitas Gadjah Mada

Yogyakarta (19/6) — Kantor Urusan Internasional Sekolah Vokasi UGM (KUI SV UGM) atau juga dikenal dengan sebutan Office of International Affairs Sekolah Vokasi UGM (OIA SV UGM) menyelenggarakan “Online Open House Summer Course” pada Senin, 19 Juni 2023 secara daring melalui Zoom Meeting. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan juga menjelaskan detail dari program-program summer course yang ditawarkan oleh SV UGM pada bulan Juli-Agustus 2023. SV UGM menawarkan 7 courses yang dilaksanakan secara offline dan 1 courses yang dilaksanakan secara online. Masing-masing course berlangsung selama 2 minggu dan diikuti oleh peserta dari bermacam-macam negara.

Pada acara ini turut hadir Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd., M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Alumni, Dr. Umar Taufik, S.Kom, M.Cs selaku Manajer Unit Kantor Hubungan Internasional, perwakilan dari KBRI, dan beberapa partner.

Acara online open house ini mendapatkan antusias yang tinggi dari siswa siswi Sekolah Menengah Atas di beberapa negara ASEAN, mahasiswa dan juga dosen. [Ditambahkan rundown acaranya, misal diawali dengan sambutan oleh siapa, kemudian siapa. Lalu peserta masuk ke berapa breakout room, dan di sana mendengarkan presentasi tentang program summer course dan bisa tanya jawab, dst. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang bertanya dan berinteraksi dengan narasumber untuk menggali informasi yang lebih jauh terkait program-program dan course yang ditawarkan. 

Penulis: Shafira Ramadhina Putri

Editor: Humas SV UGM