Closing Ceremony Summer Course DTEDI Digital Transformation: Lecture and Workshop Series 2023

Departemen Teknik Elektro dan Informatika Sekolah Vokasi UGM mengadakan rangkaian acara closing ceremony untuk para peserta “Summer Course DTEDI Digital Transformation: Lecture and Workshop Series 2023” pada Jumat (14/07) secara daring melalui Zoom Meeting. Acara summer course yang berlangsung dari 3 Juli 2023-14 Juli 2023 ini mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari para peserta.

Closing Ceremony Summer Course DTEDI
Closing Ceremony Summer Course DTEDI

Dalam sambutannya, Dr. Eng. Tika Erna Putri, S.Si., M.Sc. sebagai ketua acara program summer course DTEDI Digital Transformation: Lecture and Workshop Series 2023 mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti acara ini.

Thank you to everyone who joined this summer course, hopefully this event gives you more insight and experience”, ucap ketua acara program summer course DTEDI Digital Transformation: Lecture and Workshop Series 2023.

Selain itu, Dr. Endang Soelistiyowati, S.Pd., M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Alumni turut juga memberikan sambutan pada closing ceremony ini. Beliau berharap bahwa  acara summer course ini dapat memberikan pengalaman yang menarik.

Thank you to the participants who are always active in this event. I hope that all of you enjoy this summer and would give you good experiences”, ucap Wakil Dekan Bidang Kerja Sama dan Alumni.

Setelah sesi sambutan, acara penutupan dilanjutkan dengan testimoni acara summer course dari dua peserta, yaitu perwakilan peserta dari Filipina bernama Reychille Abian dan perwakilan peserta dari Indonesia bernama Raditya Jayaswara. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pengumuman peserta terbaik dan acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Penulis: Shafira Ramadhina Putri

Editor: Humas SV UGM