PKS dengan Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner, Kementrian Pertanian Republik Indonesia

Sekolah Vokasi UGM melaksanakan seremoni penandatangan Perjanjian Kerja SAMA (PKS) dengan Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner, Kementrian Pertanian Republik Indonesia di gedung Teaching Industry Learning Center Sekolah Vokasi UGM pada Rabu (06/09). Penandatangan Kerja Sama (PKS) tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam bidang veteriner antara Sekolah Vokasi UGM dengan Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner, Kementerian  Pertanian Republik Indonesia.

Penandatanganan PKS dengan Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner, Kementrian Pertanian Republik Indonesia
Penandatanganan PKS dengan Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner, Kementrian Pertanian Republik Indonesia

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dihadiri langsung oleh Assoc. Prof. Dr.-Ing. Ir. Agus Maryono, IPM, ASEAN. Eng. selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM, Prof. Dr. drh. Ida Tjahajati, MP. selaku Ketua Departemen Teknologi Hayati dan Veteriner Sekolah Vokasi UGM, dan segenap dosen dari Departemen Teknologi Hayati dan Veteriner Sekolah Vokasi UGM.

Selain itu, acara ini pun dihadiri oleh Dr. Ir. Fery Fahrudin Munier, M. Sc., IPU ASEAN Eng selaku Kepala Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner dan Nurjaman, S. TP., M. M. selaku Koordinator Kerjasama Sama dan Pendayagunaan Hasil Standar.

Dalam sambutannya, Prof. Dr.Ing. Ir. Agus Maryono selaku Dekan Sekolah Vokasi UGM berharap bahwa semoga Sekolah Vokasi UGM kedepannya dapat dipenuhi oleh rekan-rekan industri.

“Kami ingin terus mengembangkan Sekolah Vokasi UGM dan ingin membuat UGM merasa beruntung memiliki SV UGM. Maka dari itu, dengan kerja sama dengan Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner, Kementerian Pertanian Republik Indonesia ini sangat cocok dengan visi misi Sekolah Vokasi UGM dan saya berharap bahwa semoga Sekolah Vokasi UGM kedepannya dapat dipenuhi oleh rekan-rekan industri,” ucap Dekan Sekolah Vokasi UGM.

Selain itu,  Dr. Ir. Fery Fahrudin Munier, M. Sc., IPU ASEAN Eng selaku Kepala Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner turut memberikan sambutan juga pada acara ini.

“Saya kira acara ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menjalin kerja sama dengan Sekolah Vokasi UGM, saya harap kerjasama ini dapat memberikan manfaat untuk kedepannya,” ucap  Dr. Ir. Fery Fahrudin Munier, M. Sc., IPU ASEAN Eng.

Setelah sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Sekolah Vokasi UGM dengan Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Veteriner, Kementrian Pertanian Republik Indonesia. Setelah itu, acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

Penulis: Shafira Ramadhina Putri

Editor: Humas SV UGM

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*