Delegasi Sekolah Vokasi UGM Jajaki Potensi Kerja Sama dengan KBRI Manila

Delegasi dari Sekolah Vokasi UGM yang terdiri dari Dr. Endang Soelistyowati, S.Pd., M.Pd. selaku Wakil Dekan bidang Kerja Sama dan Alumni, Dr. Nuryuda Irdana. S.P..M.M., selaku Ketua Departemen Bahasa Seni dan Manajemen Budaya, Dr. Nur Rokhman. S.SI..M.Kom. selaku Ketua Departemen Layanan Informasi Kesehatan, dan Dr.sc.tech. Adhy Kurniawan. S.T. selaku perwakilan dosen dari Departemen Teknik Sipil berkunjung ke KBRI Manila pada hari Senin, 10 Oktober 2023. Kunjungan ini diterima oleh Kuasa Usaha Ad Interim (KUAI) KBRI Manila, Bapak Dodo Sudrajat, serta Atase Pendidikan dan Kebudayaan (ATDIKBUD), Prof. Aisyah Endah Palupi .

Berdasarkan hasil pertemuan tersebut, kedua belah pihak sangat antusias terkait kerja sama yang dapat dilakukan. Delegasi Sekolah Vokasi UGM melihat peluang kolaborasi yang sangat bagus dengan Filippina khususnya di bidang Pendidikan vokasional. Delegasi Sekolah Vokasi UGM yakin bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak positif bagi kedua negara, khususnya terkait akses setara pada praktek baik di bidang industri, teknologi, agro industri, pariwisata, serta bidang keperawatan yang sangat maju di Filippina. Semoga segala kegiatan yang direncanakan pada diskusi penjajakan kerja sama ini dapat mebuahkan dampak serta hasil positif bagi kedua bangsa pada masa yang akan datang.

Bapak Dodo Sudrajat sangat mengapresiasi kunjungan delegasi dari Sekolah Vokasi UGM, sebagai salah satu kampus 50 besar di Indonesia. Beliau juga menyampaikan ada kesempatan magang untuk mahasiswa Sekolah Vokasi UGM di KBRI Manila. Dalam kesempatan ini, delegasi Sekolah Vokasi UGM juga menyampaikan akan menjajaki kerja sama dengan pemerintah Ilocos Sur dan disambut baik oleh pihak KBRI Manila.

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Sekolah Vokasi UGM kepada KBRI Manila dan foto Bersama.

penyerahan cendera mata dari Sekolah Vokasi UGM kepada KBRI Manila
penyerahan cendera mata dari Sekolah Vokasi UGM kepada KBRI Manila

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*